SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH|israel|illuminati | freemason |dajjal SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH | ILLUNIMATI

Selasa, 05 Februari 2013

SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH






  illuminati dan freemason memang selalu berusaha untuk menjerumuskan kita selaku umat islam.
mereka selalu mempropagandakan simbol-simbolnya dimanapun baik terang terangan maupun sembunyi-sembunyi baik di seluruh dunia maupun di seluruh indonesia ,simbol illuminati yang paling mengejutkan adalah simbol illuminati pada sajadah..... (lho emang ada..?) ada teman-teman.. ..simbol illuminati pada sajadah ini memang sengaja dirancang untuk memprogandakan simbol illuminati atau simbol setan disaat  umat islam  beribadah.

   simbol illuminati pada sajadah ini juga bertujuan untuk mengirimkan pesan alam bawah sadar (subliminal message) karena otak manusia terdiri dari 85% alam bawah sadar dan 15% alam sadar jadi dengan mengirimkan simbol illuminati ke alam bawah sadar kita ajaran illuminati akan mudah di terima oleh kita selain alam bawah sadar mereka juga menggunakan mantra-mantra jahat dari  sihir Hieroglyph untuk mempenaruhi otak manusia
 lalu... kenapa harus di sajadah ??? karena kebanyakan umat islam pada saat sholat pikirannya sibuk dengan imajinasi dan gambar gambar pada sajadah bukan fokus ke allah(maaf tapi memang benar)
hal ini di manfaaatkan oleh musuh islam untuk mengirimkan pesan alam bawah sadar lewat perantara sajadah yang di gunakan berikut gambar gambar sajadah yang ada unsur illuminatinya


1.


1. checkered floor
2. bulan dan bintang
3) 2 tiang (Joachim & Boaz)

            Perhatikan sejadah di atas, ia juga mempunyai 3 ciri yang saya nyatakan yaiitu bintang dan bulan, lantai berpetak (checkered floor) dan 2 tiang.
bagaiamana ?? percaya tidak percaya simbol2 yahudi itu ada disejadah kita .



2.

Sekilas memang tak ada yang salah dengan sajadah ini, sama seperti sajadah lainnya yang ada di mesjid-mesjid lainnya. Awal sholat di tempat ini saya terkejut dengan apa yang saya lihat di atas sajadah.

Anda tahu apa yang saya temukan? berikut penampakannya =>




One Eye di atas sajadah
 LAMBANG ONE EYE alias MATA SATU, MATA RA, MATA HORUS yang selama ini kita kenal sebagai lambang Illuminati.
Saya terkejut bukan main, saya mencoba tenang. Tapi setiap kali mengangkat Takbir dan menghadap sajadah saya seperti dipelototi oleh mata satu ini. kalau mata dua gak masalah ini malah mata satu kan bikin takut alias merinding
3.

 betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari, .

dan, bukan hanya itu saja!! ,
tanpa kita sadari pada sajadah di atas terdapat simbol seks   
lihat gambarnya dibawah

Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah jenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.
Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.



Inilah perancangan jahat Yahudi  yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan sadar. Mereka akan menjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN .meskipun  dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka.
Diharapkan di dalam kehidupan sehari hari , kita semua lebih berhati-hati dan lebih peka terhadap musuh-musuh kita yang sesungguhnya



sampai disini saja artikel SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH dari saya apabila ada kata-kata yang salah mohon di maafkan untuk membaca lanjutan dari artikel ini anda bisa membacanya di simbol illuminati pada sajadah part II

illuminati SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH By ILLUNIMATI Published: 2013-02-05T17:52:00+07:00 SIMBOL ILLUMINATI PADA SAJADAH 5 70 reviews
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Posted by: fajar imam killuminati Updated at: 17.52

Ditulis Oleh : fajar imam // 17.52
Kategori:

Comments
11 Comments
Facebook Comments by killuminati

11 komentar:

  1. Gimana niatnya ajja sih sebenernya ..

    Ga , semua yang segitiga, bintang, mata, pentagram dsb ... selalu berkaitan dengan freemason :)

    Ambil positive nya ajja mas.


    kalo masalah sajadah kayaknya terlalu berlebihan deh, kecuali dibagian "kubah ada lubangnya"

    tapi kalo yang lainnya normal ajja deh, gga ada yang aneh...

    BalasHapus
  2. Iya di kubahnya itu kok ada bulatan, aneh ngeliatnya.

    BalasHapus
  3. jangan terlalu di pikirkan yg ga jelas keabsahanya

    BalasHapus
    Balasan

    1. iya om ,mungkin bagi sebagian orang hal diatas itu masih ga jelas bahkan kebetulan. tapi bagi para pengamat konspirasi
      hal ini bukanlah ke betulan. karena dilihat dari desain khas illuminati/freemason yang tersusun sangat rapi pada sajadah ini.
      saya tidak menyarankan supaya anda tidak memakai sajadah ini. namun saya hanya mengingatkan perang akhir zaman sudah sudah dekat tinggal persiapan dari kita saja.

      terimakasih atas kunjungan dan komentarnya

      Hapus
  4. jangan terlalu di pikirkan yg ga jelas keabsahanya

    BalasHapus
  5. Kita posthink aja om...niat kita bribadah kpd allah swt bkn mau neliti kya gt..ga pnting jgaa..yg pnting kita yg umat islam jgn trpengaruh dgn hal sperti it

    BalasHapus
  6. Kita posthink aja om...niat kita bribadah kpd allah swt bkn mau neliti kya gt..ga pnting jgaa..yg pnting kita yg umat islam jgn trpengaruh dgn hal sperti it

    BalasHapus
  7. ngga ada yang kebetulan di dunia ini. semua udah dirancang.
    tapi tetap harus hati2 n waspada

    BalasHapus
  8. Ngaco ni orang, penikmat konspirasi

    BalasHapus
  9. Wah iya nih,sajadah ditempat solat saya,awalnya aneh liat kubah berlubang,lalu kebawah di tangga segitiga,dan parahnya,saat sujud kita jidat kita menyentuh si bintang david dan bibir kita menyentuh si kubah bermata satu,Masya Allah,Sungguh secerdik cerdiknya kaum mengotori keesaan Allah akan dibalas dengan secerdik cerdiknya yang maha membalas,Aamiin

    BalasHapus
  10. Wah kebangetan yang ngerancangnya. Ntar di fatality dibunuh digantung

    BalasHapus

Mohon berikan komentar sesuai dengan Topik artikel di atas , mohon maaf untuk komentar yang berisi sara,kekerasan dan spam akan saya hapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.